Kami menjual dan berbagi tips bagaimana perawatan wajah dan tubuh yang baik dan alami

Kamis, 25 September 2014

Cara memijat payudara untuk membesarkan dan mengencangkan payudara

Cara memijat payudara untuk membesarkan dan mengencangkan payudara - Wanita pastilah menginginkan payudara yang berisi dan ideal. Payudara yang besar dan berisi dapat menjadi kebanggaan karena dapat menjadikan tubuhnya terlihat aduhai :) Banyak kalangan wanita yang berusaha untuk membesarkan dan mengencangkan payudara dengan beberapa cara.

Mungkin banyak yang tidak mengetahui bagaimana membesarkan dan mengencangka payudara dengan cara alami yaitu dengan di pijat payudara. Pijat payudara dapat membantu dan memaksimalkan dalam membesarkan payudara. Hal ini terbukti dan ampuh dalam membesarkan dan mengencangkan payudara.

Kali ini kami akan berbagi tips bagaimana membesarkan dan cara membesarkan payudara dengan pijat payudara. Perhatikan tips cara memijat payudara berikut ini dan lakukan setiap hari di rumah anda.

Pijat Payudara
Pijat Payudara

Cara  Memijat payudara :


1. Lakukan gerakan dengan tekanan dari bawah ke atas, di belahan payudara Anda. 

2. Tutup Puting dengan kapas atau plester lalu tekan puting payudara anda, kemudian pijatlah dengan 2 jari tangan kiri anda ke arah luar 

3. Lakukan gerakan memutar sambil di arahkan ke atas 

4. Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri. Buatlah tekanan ke bawah dengan menggunakan ibu jari 

5. Letakkan tangan anda di payudara kanan dan kiri ibu jari menekan bagian atas payudara, gerakkan hanya ibu jari saja ke arah dalam (empat jari lain menyangga bawah payudara).

Dari cara di atas semoga dapat bermanfaat bagi anda yang menginginkan payudara yang besar dan kencang.

Cara memijat payudara untuk membesarkan dan mengencangkan payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar