Kami menjual dan berbagi tips bagaimana perawatan wajah dan tubuh yang baik dan alami

Senin, 29 September 2014

Cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat dalam 7 HARI

Cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat dalam 7 HARI - Menjaga kulit dan memutihkan kulit mejadi suatu hal yang membuat kita lebih cantik dalam penampilan. Orang yang mempunyai kulit halus dan putih seringkali akan menjadi terlihat alami dalam penampilannya. Banyak cara bagaimana memutihkan kulit dengan cara yang praktis, diantaranya adalah sebagai berikut yang akan saya paparkan tentang bagaimana memutihkan dengan cara yang tepat.


Memutihkan dengan bahan alami akan membuat orang terlihat alami putih kulitnya, untuk itu saya akan berbagi tips bagaimana memutihkan kulit dengan cara yang alami. Bahan dan caranyapun sangat mudah kita dapat dalam kehidupan sehari-hari. Gula pasir dan minyak zaitun adalah bahan alami yang akan membuat kulit kita putih dan halus, disamping itu cara pemakainnya sangat mudah .

Cara peracikannya: 

1. Campurkan sekitar satu sendok makan gula pasir dan satu sendok makan minyak zaitun . 

2. Aduk hingga kedua bahan seperti pasta. 

3. Gunakan jari anda sebagai perantara untuk menggosokkan pasta tadi ke bagian kulit, dalam mengosok usahakan gerakan memutar searah jarum jam.

Hal kedua adalah dengan menggunakan Paket Lulur Susu Domba. Paket lulur susu domba adalah terobosan terbaru dan ampuh dalam memutihkan dan mencerahkan kulit, karena paket lulur susu domba sudah memiliki izin resmi dan aman tanpa efek samping. Paket lulur susu domba mengandung bahan herbal alami yang terpercaya dan ampuh dalam memutihkan kulit. Kami menyediakan produk Paket lulur susu domba dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan hubungi contac di atas jika anda ingin memesan produk paket lulur susu domba.


Banyak manfaat yang terkandung dalam paket lulur susu domba. Selain itu sangatlah mudah dalam pemakainnya. Isi Paket lulur susu domba :

1. Lotion malam 250ml
2. Lotion Pagi 250ml
3. Lulur susu domba 150gr
4. Sabun whitening 100gr

Cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat dalam 7 HARI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar