Kami menjual dan berbagi tips bagaimana perawatan wajah dan tubuh yang baik dan alami

Minggu, 28 September 2014

Buah dapat memutihkan kulit dengan cepat dan alami

Buah dapat memutihkan kulit dengan cepat dan alami - Memiliki kulit tubuh yang putih pastilah idaman setiap manusia. Mendapatkan kulit yang putih alami memberikan kecantikan tersendiri bagi wanita, apalagi orang Indonesia rata-rata memiliki warna kulit sawo matang. Mereka kebanyakan menginginkan kulit yang putih alami agar terpancar kecantikannya.


Buah dapat memutihkan kulit dengan cepat dan alami

Sebagian wanita Indosia berusaha dengan keras memutihkan kulit dengan berbagai cara. Untuk memiliki kulit yang putih alami tanpa efek samping di perlukan beberapa kerutinan yang bukan biasa. Akan tetapi banyak di antara mereka yang berusaha memutihkan kulit dengan cara yang cepat yaitu dengan suntik putih yang membuat mereka putih alami dengan cepat. Di samping biayanya yang mahal hal tersebut memberikan efek negatif pada kulit.

Kali ini kami akan berbagi tips bagaimana memutihkan dan mencerahkan kulit dengan cara alami. Bahan yang akan di gunakan adalah buah, karena buah adalah alternatif yang baik untuk nutrisi kulit kita. Buah memiliki banyak kegunaan yang dapat memberikan kesehatan bagi tubuh dan kulit, maka dari itu apabila anda rajin mengkonsumsi buah maka akan mendapatkan kesehatan bagi tubuh anda.

Pepaya adalah salah satu buah yang dapat memutihka kulit kita. Caranya pun sangat mudah dan efisien, dapat dilakukan di rumah anda jika anda berminat memutihkan kulit anda dengan hasil yang masimal. Simak cara da bahan yang diperlukan dalam memutihkan kulit dengan pepaya berikut ini.

Buah dapat memutihkan kulit dengan cepat dan alami

Cara dan bahan :


1. Siapkan satu sendok pepaya hijau

2. Siapkan pula satu sendok pepaya matang

3. Haluskan keduanya

4. Oleskan campuran tersebut pada kulit

5. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih

Hal tersebut dapat memberikan hasil yang bagus dalam memutihkan kulit jika kalian mau rutin dalam pemakaiannya. Selain cara di atas kami juga masih memiliki artikel lain tentang bagaimana memutihkan kulit dengan cara yang alami dan cepat pula, simak juga CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI DENGAN HASIL MAKSIMAL. Semoga hal tersebut dapat bermanfaat bagi anda yang menginginkan kulit yang putih alami tanpa efek samping. Silahkan mencoba!!!

Buah dapat memutihkan kulit dengan cepat dan alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar