Kami menjual dan berbagi tips bagaimana perawatan wajah dan tubuh yang baik dan alami

Kamis, 02 Oktober 2014

Cara membuat payudara supaya menjadi besar dan kencang

Cara membuat payudara supaya menjadi besar dan kencang - Payudara besar sering kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Kita pasti tidak tahu bagaimanakah mereka membesarkan payudaranya, entah itu alami, suntikan atau dengan cara lain dari dokter. Untuk itu mungkin kalian masih meremehkan bagaimana membesarkan dengan cara alami dan herbal, dan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana membesarkan dan mengencangkan payudara dengan cara yang alami saja.

Cara membuat payudara supaya menjadi besar dan kencang

Mungkin kalian belum tahu bahwa kedelai dapat membesarkan dan mengencangkan payudara, nah kali ini saya akan berbagi tips menarik bagaimana membesarkan dan mengencangkan payudara dengan kedelai. Makanan yang sering di olah menjadi tahu dan tempe nyatanya bisa berkhasiat untuk memperbesar payudara wanita. Karena produk olahan kedelai seperti tahu, tempe, edamame dan susu kacang mengandung sejumlah isoflavon atau serupa dengan hormon esterogen. U.S. National Institute of Health mengakui bahwa kedelai dapat meningkatkan ukuran Payudara.

Hal kedua yaitu dengan menggunakan susu, ternyata mengkonsumsi susu setiap hari juga bisa memperbesar payudara loh, karena semua produk susu mengandung senyawa yang bisa memproduksi hormon estrogen, progesteron dan prolaktin. Hormon tersebut dapat membentuk laktasi. Produk olahan susu bisa didapat pada keju, yoghurt dan susu segar yang dapat meningkatkan pertumbuhan "buah wanita" dengan meningkatkan kadar hormon.

Selain cara di atas kami juga menyediakan artikel cara dan tips membesarkan dan mengencangkan payudara, yaitu CARA MEMBESARKAN DALAM 7 HARI TANPA EFEK SAMPING. Semoga tips-tips di atas dapat membantu anda yang menginginkan payudara besar dan kencang. Terimakasih :)

Cara membuat payudara supaya menjadi besar dan kencang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar