Kami menjual dan berbagi tips bagaimana perawatan wajah dan tubuh yang baik dan alami

Minggu, 05 Oktober 2014

Cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat

Cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat - Kulit tubuh sering terkena sinar matahari dalam kegiatan kita. Kita mungkin sering melindungi bagian tubuh dengan baju yang kita pakai, ada juga yang berusaha menutupi semua anggota tubuh misalkan dengan memakai jaket dan celana panjang, akan tetapi hal itu tidak juga mempengaruhi kulit jika tidak di sambung dengan perawatan. Untuk itu kali ini saya akan berbagi tips bagaimana memutihkan kulit dengan cepat dan alami.

Cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat

Hal pertama adalah menggunakan Wortel. Sering kita dalam kehidupan sehari-hari melihat wortel akan tetapi kita jarang mengetahui apa saja kegunaan wortel bagi kulit kita. Wortel memiliki kandungan yang dapat memutihkan kulit, di samping itu cara penggunaanya juga sangat mudah jika kalian menginginkan kulit yang putih dan bersih menggunakan wortel. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah siapkan wortel secukupnya dan lotion. Parut wortel sampe halus lalu campurkan dengan lotion. Setelah tercampur oleskan pada bagian kulit anda, tunggu sampe 30 menit lalu bilas menggunakan air bersih. Lakukan hal di atas secara rutin setriap hari di rumah anda maka akan anda dapatkan hasil maksimal bagaimana memutihkan kulit anda.

Bagi anda yang menginginkan kulit yang putih dan bersih sekaligus tanpa efek samping kini hadir PAKET LULUR SUSU DOMBA. Paket lulur susu domba sangat ampuh dalam memutihkan, mencerahkan dan menghilangkan flek hita dalam tubuh. Bukan hanya itu paket lulur susu domba terpercaya ampuh mengharumkan badan anda. Dengan bahan herba alami membuat paket lulur susu domba terpercaya aman tanpa efek samping dan terdaftar BPOM. Untuk pemesanan silahkan anda hubungi konta yang tertera di atas.


Terimakasi atas kunjungan anda, semoga artikel di atas dapat membantu anda yang menginginkan kulit putih, bersih, harum dan bebas dari flek hitam di tubuh :)

Cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar