Kami menjual dan berbagi tips bagaimana perawatan wajah dan tubuh yang baik dan alami

Senin, 06 Oktober 2014

Cara mudah menghilangkan flek hitam di wajah secara alami

Cara mudah menghilangkan flek hitam di wajah secara alami - Flek hitam menggagu wajah dan membuat kita terasa kurang maksimal dalam penampilan di kehidupan sehari- hari. Kaum pria mungkin terlalu cuek akan keadaan kulitnya, karena mereka terlalu sibuk dengan mencari uang. Banyak sekali cara yang baik untuk menghilangkan flek hitam di wajah, dan salah satunya adalah dengan menggunakan bahan alami tanpa efek samping. Berikut ini akan saya paparkan beberapa cara yang alami dan tanpa efek samping untuk menghilangkan flek hitam di wajah. 

Cara mudah menghilangkan flek hitam di wajah secara alami
Flek hitam di wajah

Cara menghilangka flek hitam di wajah secara alami :

1. Cara yang pertama adalah menggunakan Campuran Beras dan Bubuk Kayu Manis. Tumbuk beras sampai halus lalu tambahkan bubuk kayu manis secukupnya. Setelah itu, goreng campuran tumbukan beras dan bubuk kayu manis tadi tanpa menggunakan minyak, lalu oseng hingga bahan-bahan tadi benar-benar tercampur dan hingga berwarna kekuningan. Setelah dingin, oleskanlah ramuan ini pada bagian yang terdapat flek hitamnya. Ulangi cara ini tiga kali seminggu hingga flek hitam benar-benar hilang. Inilah point terakhir dari cara menghilangkan flek hitam. 

2. Cara yang kedua Menggunakan Buah Persik. Oleskan buah persik yang sudah dihaluskan pada wajah. Setelah itu, pijit secara perlahan wajah yang sudah diolesi dengan buah persik tadi lalu diamkan wajah selama 10 menit. Setelah itu, basuh muka sampai bersih. Selain buah persik, anda juga bisa menggunakan bagian putih pada buah semangka dengan cara yang sama.

3. Cara ketiga adalah Menggunakan Kulit Buah Pepaya. Anda hanya tinggal menempelkan kulit buah pepaya pada flek hitam di wajah anda yang ingin dihilangkan. Untuk menghilangkan flek hitam dan menghambat keluarnya keriput pada kulit wajah, kulit pepaya ternyata bisa dijadikan salah satu alternatif.

Lakukan cara di atas dengan teratur maka akan anda dapatkan hasil yang maksimal dalam menghilangkan flek hitam di wajah secara maksimal. Selamat mencoba :)

Cara mudah menghilangkan flek hitam di wajah secara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar