Kami menjual dan berbagi tips bagaimana perawatan wajah dan tubuh yang baik dan alami

Sabtu, 11 Oktober 2014

Pengencang payudara alami

Pengencang payudara alami - Volume payudara pada setiap wanita pastilah berbeda-beda, ada yang payudara dengan volume lebih besar misalkan ukuran bra 38, ada juga payudara yang cenderung lebih kecil yaitu sekitar ukuran 32. Payudara adalah bagian dari wanita yang mungkin dapat membuat para lelaki tertarik. Untuk itu banyak sekali cara yang dilakukan untuk membesarkan dan mengencangkan payudara oleh seorang wanita.

Kali ini kami akan berbagi tips tentang bagiamana mengencangkan payudara yang kendor. Payudara yang kendor cenderung di alami oleh sebagian wanita yang sedang menyusui. Proses kehamilan dan menyusui membuat payudara seorang wanita menjadi kendor dan kurang berisi. Simak tips berikut ini jika kalian berminat ntuk mengencangkan payudara.

Pengencang payudara alami

1. Olahraga teratur.

Menjaga stamina tubuh dengan berolahraga juga dapat membuat payudara kita menjadi kencang dan berisi. Olahraga adalah salah satu kunci awal dalam mengencangkan payudara, dengan tubuh yang kencang karena akan membuat payudara juga menjadi kencang pula. Lakukan secara rutin dan teratur olahraga di pagi hari akan anda dapatkan hasil payudara yang besar dan kencang.

2. Pijat payudara

Pijat payudara adalah alternatif lain selain cara berolahraga. Sebab pijatan lembut yang teratur dan berirama juga dapat menegencangkan payudara, sebab dengan melakukan pijatan ringan akan membuat sirkulasi darah pada payudara semakin lancar. Dan biasanya memang dengan sedikit pijatan lembut dan rutin akan dapat mengencangkan payudara, jadi selama gak terlalu keras memijatnya tidak akan membahayakan.


Lakukanlah hal tercebut di atas secara teratur dan rutin maka akan anda dapatkan hasil yang memuaskan dalam mengencangkan payudara anda. Semoga hal di atas dapat bermanfaat bagi anda :)

Pengencang payudara alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar