Kami menjual dan berbagi tips bagaimana perawatan wajah dan tubuh yang baik dan alami

Selasa, 07 Oktober 2014

Cara Alami Memutihkan Bagian Ketiak dengan cepat

Cara Alami Memutihkan Bagian Ketiak dengan cepat - Ketiak merupakan bagian dari tubuh kita yang tersembunyi. Banyak wanita yang mengeluh akan bagian ketiaknya menghitam, hal tersebut membuat seorang wanita kurang percaya diri akan penampilannya. Bagi kaum lelaki mungkin itu bukan suatu masalah, karena lelaki tidak memikirkan akan bagian tersebut. 

Cara Alami Memutihkan Bagian Ketiak dengan cepat

Banyak cara yang dapat memutihkan bagian ketiak anda, bagi anda yang menginginkan kulit ketiak putih bersih silahkan simak tips berikut ini tentang bagaimana memutihkan ketiak dengan cepat dari bahan alami :

Timun dan kunyit

Timun merupakan buah yang sangat ampuh untuk memberi kesegaran pada kulit ketiak dan dapat juga digunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Kunyit sudah sangat terkenal dapat digunakan sebagai pemutih alami. Dengan menggunakan ketimun dan kunyit, noda hitam diketiak dapat disamarkan dengan cara menghaluskan ketimun dan mencampurnya dengan bubuk kunyit kemudian oleskan dikedua ketiak. Lakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu

Golden underarm

Golden underarm adalah cream pemutih ketiak yang terbuat dari bahan herbal alami dan aman tanpa efek samping sangat ampuh dan cepat dalam memutihkan bagian ketiak dan selangkangan. Golden underarm juga telah memiliki izin dari DEPKES sehingga terpercaya aman tanpa efek samping. Dalam pemakaian 2 minggu kulit ketiak dan selangkangan akan putih dan harum.

Cara Alami Memutihkan Bagian Ketiak dengan cepat

Untuk pemesanan supaya cepat, KETIK :

Nama     :
Alamat   :
No Hp   :
(kirim ke Kontak yang tertera di atas)

Semoga Tips cara di atas dapat membantu anda yang menginginkan bagian ketiak dan selangkangan putih dan harum.

Cara Alami Memutihkan Bagian Ketiak dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar