Kami menjual dan berbagi tips bagaimana perawatan wajah dan tubuh yang baik dan alami

Selasa, 07 Oktober 2014

Berbagi Tips memutihkan kulit Tubuh secara ALAMI

Berbagi Tips memutihkan kulit secara ALAMI - Memutihkan kulit memang bukanlah hal yang bisa di anggap gampang. Memutihkan kulit merupakan suatu hal yang harus dilakukan secara rutin dan teratur. Cara memutihkan kulit haruslah dengan menggunakan bahan yang alami agar terhindar dari efek samping. 

Berbagi Tips memutihkan kulit Tubuh secara ALAMI

Memutihkan kulit jika ingin memakai cream pilihlah cream yang mengandung bahan alami herbal yang dapat memutihkan secara alami dan tanpa efek samping. Kali ini saya akan berbagi tips bagaiamana memutihkan kulit dengan bahan alami yang dapat memberikan hasil tanpa efek samping.

1. yang perlu anda coba adalah dengan Perbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam karena Lemak baik yang terkandung dalam salmon tersebut dapat membuat sel kulit yang terbakar beregenerasi. Begitu juga dengan sayuran.

2. coba deh Minum vitamin C serta vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit anda. dan yang pasti, jangan lupa lindungi kulit kamu itu dengan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung Karena sinar matahari tak selamanya baik bagi kesehatan kulitmu

Lakukan hal di atas secara rutin dan teratur di rumah anda, dengan teratur maka akan anda dapatkan hasil yang maksimal dalam memutihkan dan mencerahkan kulit anda. SELAMAT MENCOBA :)

Berbagi Tips memutihkan kulit Tubuh secara ALAMI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar