Kami menjual dan berbagi tips bagaimana perawatan wajah dan tubuh yang baik dan alami

Rabu, 08 Oktober 2014

Pemutih wajah dan tubuh secara alami aman tanpa efek samping

Pemutih wajah dan tubuh secara alami aman tanpa efek samping - Memutihkan kulit wajah dan tubuh memerlukan aktifitas yang tidak mudah. Cara memutihkan kulit banyak caranya, diantaranya adalah yang akan saya bahas berikut ini.

Pemutih wajah dan tubuh secara alami aman tanpa efek samping


1. Buah tomat - Buah tomat memiliki vitamin C yang sangat bagus untuk memutihkan dan menjaga kesehatan kulit, caranyapun sangat mudah yaitu pilihlah buah tomat yang sudah matang. Usapkan buah tomat pada bagian kulit yang akan di putihkan, tunggu sampai mengering sendiri lalu bilas dengan air bersih.

2. Air beras - Air beras mungkin sering kita buang setelah untuk mencuci beras. Kalian mungkin tidak tahu tentang bagaimana memutihkan kulit dengan air beras. Caranya adalah dengan diamkan semalaman air beras lalu ambil endapan dan basuhlah ke muka. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Sebagian cara di atas dapat memutihkan kulit dengan maksimal jika kalian mau melakukannya secara rutin dan teratur di rumah anda. Semoga tips di atas dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin memutihkan kulit dengan cara alami tanpa efek samping.

Pemutih wajah dan tubuh secara alami aman tanpa efek samping Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar